Senin, 26 Maret 2012

Ku serahkan padaMu, Rabb. (2)

"apa kamu akan slalu ada buat aku
Selalu ada di saat aku susah, aku senang, aku bimbang, aku gundah, aku takut, aku gembira, aku sedih...
apakah kamu akan selalu ada ?"

malam ini Wahidin mendapat permintaan dari Annisa, entah apa yang membuat Annisa memberikan permintaan tersebut, apakah memang ia sudah tahu bahwa Wahidin punya rasa padanya, namun sungguh sulit bagi Wahidin untuk berikan janji itu pada Annisa. Wahidin adalah seorang mahasiswa yang hidup bersama keluarga yang berjarak waktu 1 jam perjalanan normal. waktu bersama keluarga Wahidin habiskan berkumpul bersama menjaga warung nasi peninggalan Almarhumah Bundanya. mungkinkah Annisa tahu juga akan hal itu?

"Ya Allah, jika cintaku kali ini mampu merusak susunan puzzle yang sudah tersusun rapih, ku benar2 serahkan cintaku padaMu, Engkau yang maha tahu akan hatiku, Engkau Maha Kuasa membolak-balikan hati ini, maka balikkanlah hatiku tuk kembali merindukanMu Ya Rabb"

CIDADI, cinta dalam diam yang kini Wahidin alami, karena ia tak sanggup ungkapkan semua yang ia rasakan pada Annisa, malam ini Wahidin sepenuhnya menyerahkan perasaan itu pada Allah, dan berharap akan jawaban dariNya. Ungkapkan atau lupakan. nantikan kelanjutannya....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar