Senin, 26 Maret 2012

Ku serahkan padaMu, Rabb. (3)

Bukanlah akhir dari cerita ini, namun tak pula dijanjikan berlanjut, Wahidin telah mengatakan perasaannya pada Annisa dengan untaian kata "Annisa, aku tahu kau juga menyadari akan perasaan yang kini ku rasakan, karena aku pun pernah bercerita tentang seseorang kepadamu, dan ku harap kau pun tau siapa dia, dan kini, ku putuskan tuk menjalani bersamanya, meskipun begitu, aku tak dapat berbuat banyak, hanya memalui kata2 dalam tulisan dan suara, tanpa dapat berbuat langsung untuknya, karena ku sadari aku jauh dengannya, namun ku juga sadar, aku menyayanginya"

keduanya sempat terdiam, hingga akhirnya Annisa bicara yang tertuang dalam sebuah surat,


Wahidin menjawab dengan penuh keyakinan, "ku ingin,  jalani semua layaknya aliran sungai menuju lautan, bersamamu, jika kau ingin...."

apakah Annisa memang benar-benar menerima kehadiran Wahidin di hatinya, akan ada jawaban di episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar